Dengan menggunakan, mengakses, atau mengunjungi serta membeli di produk di website GRACE NICOLE, pelanggan telah membaca, menyetujui, dan sepakat terhadap poin-poin berikut:
- Setiap pelanggan yang melakukan pemesanan telah setuju untuk memesan sendiri tanpa paksaan pihak manapun.
- Produk-produk yang dijual di website ini adalah 100% asli dan 100% BPOM dan Halal.
- Kami tidak menerima pengembalian uang maupun barang dengan alasan apapun selain dari kelalaian pihak kami. Kelalaian yang dimaksud adalah:
- Barang yang dikirim tidak sesuai dengan yang dipesan (salah kirim)
- Barang habis
- Barang yang dikirim kurang atau tidak dikirim
- Barang tidak dibungkus dengan bubble wrap dan kesalahan lain yang berasal dari pihak GRACE NICOLE
- Semua proses pembungkusan yang dilakukan oleh gudang selalu menggunakan CCTV & Foto
- Jika ada barang yang sudah dibayar tetapi Out of Stock, admin GRACE NICOLE akan menginfokan dan juga membantu proses pengembalian uang dalam 1×24 jam
- Bagi pelanggan yang membayar berlebih, pengembalian uang akan dilakukan oleh kami.
- Bila terjadi kehilangan paket karena kelalaian kurir, maka kami akan melakukan penggantian dengan mengirimkan kembali sesuai pesanan dengan catatan setelah kurir melakukan penggantian kepada pihak kami.
- Jika paket dikirimkan kembali oleh kurir kepada kami karena hal seperti rumah kosong/alamat tidak ditemukan/salah alamat, pelanggan wajib membayar kembali biaya kirim sesuai yang berlaku.
- Jika ada keluhan, komplain, ataupun pertanyaan lainnya dapat menghubungi Customer Service kami di Whatsapp 0813-1320-3905 dan Telepon (021-55954390)
SHIPPING
Berapa lama proses pengiriman berlangsung?
Semua proses pengiriman akan berlangsung H+1 setelah transfer.
Waktu operasional GRACE NICOLE berlangsung dari hari Senin – Jumat hingga jam 08:00 – 17.00 WIB.
Pengiriman akan di libur hari Sabtu, Minggu dan Tanggal Merah
Bagaimana cara saya mengecek status oder ?
Bisa melacak status order dengan klik link TRACK ORDER dengan memasukkan order ID yang dikirim via email oleh GRACE NICOLE dalam rentan waktu 1×24 jam.
RETURN
Saya dikirim barang yang salah, bagaimana cara menggantinya ?
Kamu dapat menghubungi Customer Service kami di WA 0813-1320-3905 atau melalui telepon (021) 55954390 dengan menyertakan:
- Nomor Order ID
- Foto produk lengkap dengan bubble & plastik pembungkusnya
- Foto kertas item/packing list yang ada di dalam setiap paket
- Foto depan paket dengan kertas tertulis berisi data penerima