Terms & Conditions

Dengan menggunakan, mengakses, atau mengunjungi serta membeli di produk di website GRACE NICOLE, pelanggan telah membaca, menyetujui, dan sepakat terhadap poin-poin berikut:

  • Setiap pelanggan yang melakukan pemesanan telah setuju untuk memesan sendiri tanpa paksaan pihak manapun.
  • Produk-produk yang dijual di website ini adalah 100% asli dan 100% BPOM dan Halal.
  • Kami tidak menerima pengembalian uang maupun barang dengan alasan apapun selain dari kelalaian pihak kami. Kelalaian yang dimaksud adalah:
    • Barang yang dikirim tidak sesuai dengan yang dipesan (salah kirim)
    • Barang habis
    • Barang yang dikirim kurang atau tidak dikirim
    • Barang tidak dibungkus dengan bubble wrap dan kesalahan lain yang berasal dari pihak GRACE NICOLE
  • Semua proses pembungkusan yang dilakukan oleh gudang selalu menggunakan CCTV & Foto
  • Jika ada barang yang sudah dibayar tetapi Out of Stock, admin GRACE NICOLE akan menginfokan dan juga membantu proses pengembalian uang dalam 1×24 jam
  • Bagi pelanggan yang membayar berlebih, pengembalian uang akan dilakukan oleh kami.
  • Bila terjadi kehilangan paket karena kelalaian kurir, maka kami akan melakukan penggantian dengan mengirimkan kembali sesuai pesanan dengan catatan setelah kurir melakukan penggantian kepada pihak kami.
  • Jika paket dikirimkan kembali oleh kurir kepada kami karena hal seperti rumah kosong/alamat tidak ditemukan/salah alamat, pelanggan wajib membayar kembali biaya kirim sesuai yang berlaku.
  • Jika ada keluhan, komplain, ataupun pertanyaan lainnya dapat menghubungi Customer Service kami di Whatsapp 0813-1320-3905  dan Telepon (021-55954390)

SHIPPING

Berapa lama proses pengiriman berlangsung?

Semua proses pengiriman akan berlangsung H+1 setelah transfer.

Waktu operasional GRACE NICOLE berlangsung dari hari Senin – Jumat hingga jam 08:00 – 17.00 WIB.

Pengiriman akan di libur hari Sabtu, Minggu dan Tanggal Merah

Bagaimana cara saya mengecek status oder ?

Bisa melacak status order dengan klik link TRACK ORDER dengan memasukkan order ID yang dikirim via email oleh GRACE NICOLE dalam rentan waktu 1×24 jam.

RETURN

Saya dikirim barang yang salah, bagaimana cara menggantinya ?

Kamu dapat menghubungi Customer Service kami di WA 0813-1320-3905 atau melalui telepon (021) 55954390 dengan menyertakan:

  • Nomor Order ID
  • Foto produk lengkap dengan bubble & plastik pembungkusnya
  • Foto kertas item/packing list yang ada di dalam setiap paket
  • Foto depan paket dengan kertas tertulis berisi data penerima